Jika ingin memiliki website portal berita, bisa menggunakan Wordpress Themes Magazine ( Portal Berita ). Themes Wordpress yang berbasis magazine, sangat membantu anda yang ingin memiliki website portal berita. Tidak perlu repot membuat themes wordpress magazine, anda hanya tinggal membeli themes magazine yang disediakan beberapa market place.

Jangan Download Themes Wordpress Magazine yang Gratis, karena belum tentu themes tersebut berjalan dengan baik dan rentan terkena hack. 

 

Beberapa waktu lalu, saya mencoba menanyakan ke Exploit-ID, apa yang menyebabkan sebuah website berbasis wordpress bisa terkena hack. Sangat banyak sekali website wordpress yang terkena hack, salah satunya disebabkan karena menggunakan themes wordpress yang gratisan / nulled.

Hindari penggunaan themes wordpress yang gratis, karena celah tersebut bisa membuat sebuah website menjadi error.  Dari pada harus capek dua kali, lebih baik capek sekali saja.

Tidak perlu repot membuat themes wordpress, cukup beli Themes ke orang yang Jual Themes Wordpress Premium.

 


Dengan membeli themes wordpress, pekerjaan jauh lebih cepat selesai dan tidak membuang waktu lama.

Berikut ini contoh Wordpress Themes Premium yang dijual dengan harga $ 40 USD Atau sekitar Rp. 400.000an. Themes ini dijual oleh penyedia layanan themes Themes Forest, banyak fitur yang bisa di dapatkan.

WORDPRESS THEMES MAGAZINE

Harga Rp. 400.000 ( $ 40 USD )


Wordpress Themes Premium tersebut bernama Gadgetine, anda bisa beli di ThemesForest.com, pembelian themes menggunakan pembayaran creditcard / paypal.

Themes Gadgetine termasuk Themes Seo Friendly, sangat cocok bagi anda yang menyukai dunia seo. Jika anda berminat atau menyukai themes tersebut, anda bisa langsung membelinya disini.




Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2012 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top