Jasa Pembuatan Desain Baju  Digital / Hand Drawing Manual

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan desain baju digital ataupun jasa desain hand drawing secara manual, bisa menghubungi @WahDesigner ( 081380546247 ). Dengan menggunakan jasa designer, anda tidak perlu lagi memikirkan desain yang bagus seperti apa. Percayakan semua kepada kami, maka anda akan menerima hasilnya saja.

Jika anda mencari jasa desain baju, akan ada banyak sekali yang menyediakan jasa desain baju. Tapi, tidak semua bisa mengikuti apa yang anda inginkan. Hanya bisa menjanjikan desain bagus, tapi hasilnya tidak memuaskan. 

Lihat hasil desain penyedia layanan jasa desain, agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan dan seperti yang anda inginkan.

Tips memilih jasa desain, anda harus memastikan bahwa penyedia layanan desain tersebut, memiliki karya desain yang bisa anda lihat. Karena dengan melihat beberapa karya yang sudah dibuat, menjadi tolak ukur bagus tidaknya desain yang akan dibuat.

Mintalah desain baju yang sudah pernah dibuat, sebagai penilaian anda dalam membuat desain baju  yang anda inginkan.

Saya bertemu dengan salah seorang designer di indonesia, dan ketika mengetahui bahwa dia seorang designer, saya langsung meminta beberapa desain yang pernah dibuat. Dan ketika melihat beberapa karyanya, cukup kagum dan terpukau, berikut karya yang pernah dibuat.






Pada saat itu saya ingin membuat desain baju, dan saya meminta beberapa contoh desain baju dan pernah dia cetak. Tambah kagum lagi, karena beberapa desain bajunya sangat pas dengan selera saya. Berikut ini desain baju yang di buat oleh @WahDesigner.












Desain baju yang cukup bagus dan bisa dibilang profesional, jika anda ingin memesan desain baju. Bisa menghubungi @WahDesigner081380546247 ) , harga dan biaya pembuatan desain baju : Start From Rp. 150.000. 

Selain jasa desain baju, @WahDesigner juga menerima jasa pembuatan logo , packaging produk dll. Selama masih bisa menggambar, semua desain bisa dikerjakan.


Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2013 Copyright @WebmasterID


Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top