Di PusatOnlineShop.com Terdapat banyak online shop dan beberapa reseller online shop, jika memang sering berbelanja online atau pun memiliki online shop, kata Reseller Online Shop sudah tidak asing lagi.

Definisi Reseller online shop Adalah orang yang membantu menjual produk secara online, dengan adanya reseller, dapat membantu menjual produk secara online.

Hampir seluruh online shop di indonesia, memiliki beberapa reseller. Seberapa pentingnya memiliki reseller online shop? Bisa dikatakan, sangat penting sekali. Jika menjual sendiri secara online, produk bisa laku 10 item perHari. Dengan adanya reseller online shop, penjualan bisa meningkat, tergantung dari seberapa banyak reseller yang dimiliki.

Kalau mau laku, punya banyak reseller, bukan jadi reseller.


Semakin banyak memiliki Reseller Online shop , semakin banyak juga penjualan setiap harinya.


Kalau saat ini anda menjadi reseller, itu tandanya anda membantu untuk menjual produk orang lain. Alangkah indahnya, jika anda punya produk dan orang yang menjadi reseller anda. Tapi, banyak kendala yang sering dihadapi. Memiliki banyak reseller, tapi jualnya masih mood-moodan. Kalau lagi gak punya uang, baru deh jualan.


Banyak yang memiliki reseller, tapi jualannya kadang-kadang.


Kalau reseller malas untuk berjualan, resikonya Penjualan Menurun dan pemasukan anda berkurang.



Banyak yang mau menjadi reseller, tapi masih sebagai reseller musiman. Reseller musiman, jualannya masih kadang-kadang. Kadang jualan, kadang galau. Kalau punya reseller seperti ini, tandanya perlu sebuah perubahan. Jika terus dibiarkan, sampai kapanpun tidak akan ada peningkatan jualan.
Perhatikan reseller anda, karena mempengaruhi penjualan anda.


Perbanyak reseller dengan open reseller, semakin banyak reseller yang dimiliki, semakin banyak transaksi setiap hari.

Banyak sekali online shop yang menerima reseller, akan tetapi banyak kendala yang di hadapi. Selain banyak reseller musiman, ternyata mendapatkan reseller tidak mudah.

Sulitnya mengajak orang untuk menjadi reseller, karena jumlah penjual lebih sedikit dari pada jumlah pembeli. Dengan sedikitnya jumlah penjual, mempengaruhi minat orang untuk menjadi reseller.

Seandainya saja anda memiliki ratusan reseller, mungkin anda hanya tinggal kirim barang dan menerima keuntungan.


Coba cari cara yang tepat, untuk membuat orang mau menjadi reseller dan tidak menjadi reseller musiman.

Mengajak orang untuk menjadi reseller, ternyata tidak terlalu sulit. Dan membuat seseorang menjadi reseller yang bukan musiman, ternyata tidak sulit juga. Saya sudah mencoba sebuah cara mendapatkan reseller kepada beberapa anak pelatihan, sekali membuka pendaftaran, puluhan orang mau menjadi reseller dalam hitungan jam!

Ada sebuah trik dalam mendapatkan reseller dalam jumlah puluhan, bahkan sebelum open pendaftaran. Orang mau menunggu sampai buka pendaftaran. Triknya akan dibahas ketika pelatihan internet marketing tanggal 9-10 November di jakarta. Informasi pendaftaran, bisa menghubungi  081380546247 / pin:29A7C08A.

Pendaftaran di tutup tanggal 5 November 2013





Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2013 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top