Jika anda baru dalam membeli online, tentu bertanya Bagaimana cara beli baju dan produk fashion secara online. Transaksi online sebenarnya gampang, apalagi kalau membeli baju. Sebagai contoh, saya mengambil Baju GantengUnited yang saya jual online.

Beli produk fashion secara online, berbeda dengan membeli ke mall atau ke toko. Kalau beli di toko, kita bisa langsung mencoba bajunya, tapi kalau online? Tidak bisa dicoba, karena hanya berupa gambar produknya saja. 

Kendala beli baju online, kita tidak bisa mencobanya. Karena alasan itu, jika saya membuat baju dan ingin jual online. Saya tidak pernah membuat ukuran yang kecil, saya selalu membuat ukuran yang besar. Saya tidak ingin, ketika orang membeli baju saya, baju tersebut tidak bisa dipakai. Sama saja seperti menjual barang yang tidak berguna.

Beli produk fashion online, lebih baik memilih ukuran besar dan kebesaran dari pada kekecilan.

Kalau beli baju, lebih baik beli baju yang kebesaran di badan dari pada yang ukurannya pas di badan. Kalau baju kebesaran, bisa di bawa ketukang jahit dan di sesuaikan ukurannya dengan badan.  Baju yang kebesaran, bisa di kecilin. Kalo Kekecilan, gak bisa di besarin.

Jangan beli baju yang pas ukurannya, kalau badan menjadi besar, nanti bajunya jadi tidak pas dan kekecilan.

Setiap hari anda pasti makan dan minum, makan yang anda makan membuat badan menjadi berkembang dan bertambah besar. Saat ini anda menggunakan baju yang sesuai, tapi beberapa bulan kemudian? Disaat badan anda bertumbuh besar, baju yang sekarang menjadi kekecilan dan tidak bisa digunakan kembali.

Artikel ini dibuat karena banyaknya orang yang membeli produk online dan produknya tidak bisa digunakan karena ukurannya tidak sesuai, semoga bisa menambah informasi mengenai cara memilih produk online secara pintar. Jika berbicara harga, menurut anda : Beli online lebih murah atau lebih mahal ? Baca selengkapnya di Beli online murah atau mahal.


Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2013 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top