Pada tanggal 9 Februari 2014 di jakarta, saya akan membuat sebuah seminar yang membahas seputar cinta. Saya membuat event cinta ini, karena cukup kaget melihat beberapa kisah cinta pria.

Beberapa waktu lalu, saya sempat menanyakan beberapa pertanyaan kepada orang yang melajang dan pacaran.

Pertanyaan Untuk Pria Single :
1. Apakah anda masih hidup sendiri karena anda tidak percaya diri ketika mendekati seorang wanita?
2. Apakah anda memiliki kesulitan ketika berbicara dengan wanita yang baru anda kenal?
3. Apakah anda selalu gagal dalam pendekatan dan wanita tersebut hanya menganggap teman?
4. Apakah anda takut mendekati wanita karena tidak punya banyak uang?
5. Apakah anda memilih untuk sendiri karena anda tidak tampan?

Jika anda menjawab Ya! Bukan hanya anda saja yang seperti itu, banyak sekali pria yang merasa tidak percaya diri dan takut kepada wanita.

Salah satu teman saya, mengalami hal serupa. Dia masih hidup sendiri karena mau fokus kepada karirnya, tapi pas saya bertanya berkali-kali, akhirnya dia mau jujur kepada saya, dia bilang kalau :
Dia takut untuk mendekati wanita, karena saya tidak tampan dan belum mapan

Jika anda sama seperti teman saya, anda tidak perlu takut. Banyak pria yang memiliki pemikiran seperti itu, karena pemikiran seperti itu adalah Pemikiran Yang Menganggu Pikiran.

Jika anda saja takut atau tidak percaya diri untuk menghadapi seorang wanita, 
mana mungkin anda bisa memiliki seorang wanita.

Perlu anda ketahui, wanita yang anda idamkan, sedang menunggu anda. Anda belum memiliki pasangan, bukan karena tidak ada yang mau kepada anda, tapi anda sendiri yang takut untuk mendapatkannya. 

Saya mencoba memberikan Formula Cinta @GantengUnited ke salah satu teman saya yang menghadapi masalah tersebut, ternyata perubahannya luar biasa.!
Seorang yang tidak memiliki ketampanan dan kemapanan, berani untuk mendekati beberapa wanita yang bisa dibilang cantik dan idaman. Bahkan, untuk pertama kali ketemuan dan tatap muka, dia bisa makan malam bersama wanita itu.
Cerita ini akan saya lanjutkan dan beritahukan rahasianya pada event cinta, jika anda ingin datang, acara ini akan dilaksanakan pada:
Hari: Minggu
Tanggal: 9 Februari 2013
Waktu: 12:00PM - Selesai
Lokasi: Gedung BPPT,  Jl. M.H. Thamrin No. 8, Kebon Sirih, Jakarta Pusat 10340
Harga Tiket Masuk: Rp. 300.000
Jika anda membeli dari sekarang, maka harga akan lebih murah. 
Berikut ini daftar harga early bird:
1 Januari - 12 Januari : Rp. 100.000
13 Januari - 19 Januari : Rp. 150.000
20 Januari - 26 Januari : Rp. 200.000
27 Januari - 2 Februari : Rp. 250.000
3 Februari - 9 Februari : Rp. 300.000

Pendaftaran bisa mengirimkan sms dengan format :
Nama:
Username:
Umur:
Jenis Kelamin:
Kirim Ke nomer berikut 081380546247.
Pendaftaran terakhir tidak ada, karena peserta terbatas, jika suatu waktu sudah mencapai kuota. Maka pendaftaran akan tutup dan tidak menerima peserta lagi.


Ganteng United
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top