BATIK PEKALONGAN

Jika anda mencari Toko Grosir "Batik Pekalongan" di tanah abang jakarta, terdapat banyak sekali penjual batik pekalongan di tanah abang.  Untuk menemukan penjual batik pekalongan yang memiliki harga murah, anda harus mengunjungi beberapa toko batik. Namun pada saat ini, anda tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga untuk mencari penjual batik pekalongan.

Beberapa waktu lalu, saya sempat bertemu dengan Supplier Batik Pekalongan di Tanah Abang, dia menjual beberapa baju batik pekalongan dengan harga yang sangat murah sekali. Grosir Batik Pekalongan tersebeut bernama Remen Batik Pekalongan.

Remen Batik Pekalongan bukan hanya sebagai Grosir Batik Pekalongan di Tanah Abang, tetapi merupakan Produsen Batik Pekalongan. Harga yang diberikan sangat murah sekali, karena Remen Batik Pekalongan merupakan Produsen Batik di Pekalongan. 

Sepertinya orang yang saya temui cukup mengenal baik dunia batik dan sudah cukup lama berkecimpung di dunia batik, saya pun mencoba mencari tau lebih dalam lagi dan mengajukan beberapa pertanyaan.

Bagaimana "Peluang Usaha Batik Pekalongan" ?

Usaha Batik Pekalongan bisa dikatangan cukup menguntungkan, karena Remen Batik Pekalongan bisa menghabiskan barang sekitar Rp.200.000.000 dalam sebulan. Besarnya penjualan batik remen pekalongan, karena menjual barang secara offline ke tanah abang. 

Untuk meluaskan usahanya, Remen Batik Pekalongan pada saat ini sudah mulai memasuki dunia pemasaran online dengan menggunakan website dan sosial media. 

Kenapa Jual Batik Pekalongan Online?

Alasan utama Remen Batik Pekalongan menjual batik pekalongan secara online, karena sangat banyak konsumen di luar kota jakarta yang menginginkan batik pekalongan. Dengan membuka akses pemasaran secara online, diharapkan dapat membantu beberapa penduduk indonesia yang berada di luar pulau jawa dapat memiliki batik pekalongan.

Apabila anda membutuhkan dan mencari Produsen Batik Pekalongan dan Supplier Batik pekalongan, anda bisa menguhubi Remen Batik Pekalongan di nomer: 0818 0244 7778 /  0821 3100 7600.


BlogMbah.Blogspot.com
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top