Paid Promote Instagram

Bagi yang seri bermain instagram, pasti sudah tau apa itu Paid Promote Instagram? Namun bagi yang belum tau atau belum pernah bermain instagram, pasti akan bingung jika ditanya mengenai paid promote. Agar semua bisa tau artinya paid promote dan apa tujuannya, saya akan mencoba sedikit menjelaskan mengenai paid promote.

1. Apa itu Paid Promote Instagram?

Paid Promote Instagram adalah Jasa Promosi di Instagram yang dilakukan oleh sebuah akun dengan jumlah follower yang puluhan ribu ataupun ratusan ribu, atau biasa dikenal dengan sebutan promosi berbayar.  Beberapa akun instagram yang memiliki jumlah follower banyak, pasti menyediakan jasa promosi paid promote. Paid promote bukan hanya dilakukan oleh akun yang punya follower dalam jumlah besar, artis indonesia ada yang menerima jasa paid promote seperti ini. 

Namun jika menggunakan jasa paid promote artis, biasanya memiliki harga yang mahal dalam sekali promote. Harga yang diberikan juga bermacam2, ada yang ratusan ribu, jutaan dan sampai puluhan juta. Hal seperti ini sering di temui di instagram, anda bisa melihatnya di bio sebuah akun yang memiliki banyak follower.

Jika anda ingin mencari Jasa Paid Promote Instagram, anda bisa melihat website jasa promosi online ( wahpromosi.com ).


BlogMbah.Blogspot.com
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top