Toko Parfum Original di Jakarta

Beberapa waktu lalu saya pergi ke Toko Parfum Original di Jakarta, berniat untuk membeli Parfum original dengan harga murah. Ketika saya pergi ke mall dan mengunjungi beberapa toko parfum, saya menemukan parfum original yang murah sekali. Namun ketika saya bertanya, apakah parfum ini asli / original?

Penjual Parfum tersebut menjawab dengan senyuman, "parfum ini bukan parfum original mas, tapi parfum KW Super". Mendengar jawabannya, meskipun KW Emas Batangan, tetap saja parfum bajakan atau tidak asli. Meskipun harganya murah sekali, tapi saya tidak jadi membelinya. 

Perbedaan Parfum Original dengan Parfum KW atau Parfum Palsu

Terletak di aroma dan daya tahan parfum tersebut. Kalau Parfum original, pasti aromanya akan bertahan lama dibandingkan dengan parfum imitasi atau biasa disebut dengan Parfum KW. Karena parfum original yang saya cari tidak ada, akhirnya tidak jadi membeli di toko parfum tersebut.

Cari Toko Parfum Original 100% dengan harga murah

Saya mencoba mencari informasi mengenai Toko Parfum Original 100% yang menjual dengan harga murah, ternyata ada banyak website yang keluar. Dari sekian banyak website yang ada di halaman perncarian google, saya membuka website Toko Parfum Original di http://rubbyparfum.com/


BlogMbah.Blogspot.com
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top