Apakah anda sudah membuat akun twitter? Twitter adalah microblogging yang melakukan updates status dan tweet sebanyak 140 karakter.  Ada sebuah berita yang perlu anda ketahui di artikel ini, pastinya anda akan sedikit tersenyum. Hanya sebagai informasi mengenai sebuah akun twitter yang memiliki jumlah tweet jutaan, seperti apa dan apa akun twitternya? Baca lebih lengkap artikel ini.

Seberapa banyak anda updates status?

Biasanya perngguna twitter melakukan updates tweet tidak lebih dan tidak boleh dari 100 tweet secara terus menerus, karena akan di anggap spam oleh pihak twitter. Jika sebuah akun twitter melakukan updates tweet melebihi 100, akan terkena limit tweet.

Pernah tau akun twitter yang memiliki tweet terbanyak?

Taukah anda, ada akun twitter yang memiliki jumlah tweet jutaan, bisa dibilang akun twitter yang memiliki tweet terbanyak. Sepertinya pemiliki akun adalah seorang gamer dan sangat menyukai game, bukan dari indonesia. Username akun tersebut adalah @YOUGAKUDAN_00.

Pada saat saya menulis artikel ini pada tanggal 9 Juni 2013, @YOUGAKUDAN_00 Memiliki sekitar 36juta tweet di akun tersebut. Kemungkinan akan bertambah lebih banyak, karena akun itu sepertinya terhubung dengan aplikasi dan aplikasinya error. Berikut screenshotnya :


Semoga artikel Akun twitter tweet terbanyak dan paling banyak ngetweet menjadi informasi terbaru anda, jika anda memiliki akun twitter. Saya masih memiliki artikel mengenai Cara mengetahui siapa yang unfollow dan cara memperbanyak follower twitter.


Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2012 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top