Cara BOM Ping BBM Adalah mengirim jumlah ping yang sangat banyak sekali ke salah satu kontak BBM. Hanya tinggal menginstal aplikasi untuk melakukan BOM PING, maka anda sudah bisa mengirimkan ping ke teman anda dalam jumlah yang banyak.

Hampir semua pengguna blackberry pasti sudah mengetahui cara untuk mengirimkan bom ping, karena aplikasinya sudah lama sekali beredar. Tapi apakah mungkin melakukan bom ping tanpa menggunakan sebuah aplikasi? Mungkin saja, apa yang tidak mungkin pada saat ini.


Tujuan BOM Ping Pada BBM ( Blackberry Messenger )

Sebuah tujuan dari Ping BBM lebih tepat sebagai Buzz! pada yahoo messenger, ping sebagai bell atau penambah notifikasi agar BBM cepat dibaca. Tapi beberapa terakhir ini, banyak yang menggunakan Ping BBM sebagai bercandaan, tujuannya karena iseng dan sengaja melakukan agar handphone teman lemot.

Effek Bom Ping dalam jumlah Banyak

Banyak sekali effek dari sebuah bom ping pada blackberry messenger, selain membuat kesal, Bom Ping juga bisa membuat baterai cepat habis. Sebuah ping yang di kirimkan dalam skala besar / banyak, bisa mengakibatkan blackberry menjadi lemot.

Cara BOM Ping BBM ( Blackberry Messenger )





Masukan email anda untuk mendapatkan password




Password akan kami kirimkan ke email anda




Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2012 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top