Cara Posting Judul Blog

Membuat sebuah website / Blog berada di halaman utama google, tergantung dari Cara Posting Judul Artikel Pada sebuah blog. Mayoritas yang memiliki sebuah blog sebagai catatan pribadi, kurang memperhatikan Judul Sebuah Artikel. Padahal sebuah judul artikel, sangat mempengaruhi banyak tidaknya pengunjung yang datang.

Cara Posting Sebuah Judul Blog, Menentukan dan menjadi salah satu faktor banyak tidaknya pengunjung yang datang. Judul Artikel, merupakan bagian dari SEO.

Menulis sebuah posting artikel pada sebuah blog, menjadi sangat menyenangkan jika banyak yang membacanya. Selain sebagai catatan pribadi, menulis sebuah blog, dapat menambah informasi bagi pembaca yang membaca sebuah artikel yang di tulis. Apa jadinya jika sebuah posting artikel, tapi tidak ada yang membaca. Mungkin, sama seperti berbicara tapi tidak ada yang mendengarkan. 

Menulis Judul Posting yang menarik dan unik, membuat orang menjadi tertarik dan melirik.

Sebelum menulis sebuah artikel, tentukanlah sebuah judul yang menarik perhatian. Dengan membuat sebuah artikel yang judulnya menarik, membuat orang penasaran dan ingin membaca posting tersebut. Selain menulis judul yang menarik, tentu harus memikirkan faktor pencarian. Ada atau tidak yang mencari artikel tersebut?

Lakukan survey dan analisa mengenai judul artikel, karena dengan menganalisa sebuah judul. Dapat menentukan, banyak tidaknya orang yang mencari dengan search engine.

Wah, ternyata bukan cuma menulis judul yang menarik. Tapi harus memikirkan juga faktor pencarian, banyak atau tidak yang mencari artikelnya. Hehehe, ya begitulah dunia maya. Semakin banyak yang mencari, maka akan semakin banyak yang membaca postingan. Ada baiknya, sebelum melakukan posting. Riset terlebih dahulu, kira2 keyword yang bagus apa ya. 

Melakukan sebuah riset keyword SEO, menjadi bagian tugas dari seorang konsultan SEO. Tapi jika anda ingin melakukan riset itu sendiri, caranya cukup mudah. Cara manual atau paling mudahnya, dengan mengira2. "Apa yang kamu ketik di mesin pencari, ketika kamu ingin mencari artikel tersebut". 

Jika anda menjalani usaha / bisnis online dan memasarkan melalui dunia maya, hal ini sangat penting. Karena menulis judul posting, menjadi salah satu cara meningkatkan penjualan secara online.  Beberapa pelaku usaha online, kurang memperhatikan teknik penulisan judul. 

Di website pembuatan toko online gratis ( Pusatonlineshop.com ) Sangat banyak sekali judul artikel yang salah, masih banyak yang menuliskan judul berupa kode produk. Jika anda memiliki website toko online disana, saran saya. Pergunakanlah judul produk yang sesuai dengan produk, karena itu dapat meningkatkan penjualan. Alasannya akan saya bahas di postingan berikutnya, hehehe.


Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2013 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top