TOKO PENJUAL GROSIR KAOS POLOS

Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan Pemilik Toko Grosir Kaos Polos yang menjual Kaos Raglan, Polo Shirt, dan Jaket di jakarta. Cukup kaget dan salut dengan si penjual, karena masih berusia muda dan sudah menjalani usaha tersebut. Kami berbicara panjang lebar mengenai usaha yang di jalankannya, dia menjalani usaha secara online dan saat ini sudah memiliki toko sebagai gudang penjualan.

Berawal dari menerima Pemesanan Kaos Polos Secara online, dan akhirnya memiliki sebuah Toko Grosir Kaos Polos di jakarta.

Hanya berawal iseng Jual Kaos Polos dengan harga murah di jakarta, akhirnya usaha kaos polos yang di jalaninya berkembang pesat dan membesar. Membuat pengusaha kaos polos membuka sebuah toko sebagai tempat untuk stok kaos polos. 

Alamat Toko Grosir Kaos Polos ber alamat di Jalan. swatantra 4 no 28, kelurahan jati rasa , kecamatan jati asih BEKASI. 089614700554 call 02151231205.



Ketika berkunjung ke alamat toko tersebut, saya kira hanya menjual baju kaos polos saja. Selain menjual kaos polos, ternyata juga menerima sablon untuk kaos. 

Sablon Kaos Murah menjadi usaha baru bagi pemilik toko kaos polos murah, seperti menyelam sambil minum air.


Menerima pemesanan Jasa sablon kaos dengan harga murah, sekaligus menjalani usaha kaos polos murah. Semacam usaha yang di jalankan untuk saling melengkapi, ibaratkan sebagai pepatah "Sambil menyelam minum air". 

Jika anda membutuhkan tempat konveksi yang bagus, saya menyarankan untuk menghubungi pengusaha kaos tersebut. Karena selain menjual kaos polos, toko tersebut juga menyediakan berbagai macam kebutuhan sablon dan konveksi. Untuk menghubunginya, bisa melihat ke halaman berikut:

ALAMAT TOKO GROSIR KAOS POLOS

Jalan. swatantra 4 no 28, kelurahan jati rasa , kecamatan jati asih Bekasi

 089614700554 call 02151231205. 




Graphic Designer And Webmaster Indonesia
All Right Reserved © 2012 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top