RAMALAN JODOH - RAMALAN SIFAT - RAMALAN CINTA

Cara mengetahui Ramalan Jodoh, Ramalan Sifat, Ramalan Cinta menurut Weton ( Kelahiran Tanggal Jawa ). Weton merupakan perhitungan tanggal lahir berdasarkan perhitungan jawa, sebagian orang jawa mempercayai ramalan berdasarkan weton.

Perhitngan Ramalan Weton anda merupakan gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Perputaran ini berulang setiap 35 (7 x 5) hari, sehingga menurut perhitungan Jawa hari kelahiran anda berulang setiap lima minggu dimulai dari hari kelahiran anda.

Apabila anda ingin mengetahu Ramalan Jodoh berdasarkan tanggal kelahiran, anda bisa menggunakan ramalan weton sebagai ramalan jodoh anda. Untuk melihat ramalan weton, anda harus tau tanggal lahir pasangan anda. Jika anda sudah tau tanggal lahir pasangan anda, anda bisa melihat ramalan anda disini.

Anda juga bisa melihat Ramalan Sifat anda dengan menggunakan weton, perhitungan ramalan ini juga menggunakan tanggal lahir jawa. Apabila anda mengetahui ramalan sifat buruk anda, setidaknya bisa merubah yang negatif menjadi positif. Anda bisa melihat ramalan sifat anda, dengan mengklik link berikut ini : Lihat Ramalan.

Bagaimana Ramalan Cinta anda? tidak perlu kuatir, anda bisa mengetahuinya dengan menggunakan nama dan tanggal lahir. Anda harus memiliki nama lengkap anda dan pasangan anda, dan anda harus mengetaui tanggal lahir dari pasangan anda. Lihat hasilnya disini.

Terima kasih telah membaca cara membaca ramalan jodoh, sifat dan cinta menurut weton. Jika anda memiliki akun twitter, anda bisa follow @BlogMbah untuk artikel yang seru lainnya.


BlogMbah.Blogspot.com
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top