SABLON KAOS MURAH

0857-1044-1533

Jika anda mencari Tempat Sablon Kaos Digital ( DTG ) Dengan Harga Murah di jakarta, anda bisa menghubungi 0857-1044-1533. Beralamat di JL.swatantra 4 no 28,kel jati rasa ,kec jati asih BEKASI. bekasi.

 

Harga sablon kaos satuan bisa sangat mahal, jika dibuat dengan teknik sablon manual. Agar harga lebih murah, anda harus membuat banyak kaos.


Harga sablon kaos satuan Digital ( DTG ) pada umumnya, memang sangat murah. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, tapi tidak bisa satuan. Untuk pemesanan baju sablon, anda harus membuat lebih dari satu kaos. Bagaimana jika hanya ingin membuat sablon kaos satuan? Jarang sekali, bahkan sangat sulit ditemui, tapi tidak perlu kuatir, kami memiliki jasa sablon satuan.


Contoh sablon kaos digital yang kami miliki, anda bisa melihat pada gambar diatas. Kami menerima jasa sablon satuan untuk kaos dengan sablon digital,  harga yang kami tawarkan tidak mahal. Hanya dengan Rp. 65.000, anda bisa membuat kaos dengan desain anda sendiri.

Sablon kaos satuan murah jika dibuat dengan sablon kaos digital, hanya dengan Rp. 65.000. Anda sudah bisa memiliki kaos dengan desain anda sendiri, tidak perlu membuat kaos dalam jumlah banyak.

Jika anda ingin membuat desain kaos sendiri dan ingin disablon, tidak perlu lagi membuat dalam jumlah yang banyak. Karena sudah ada sablon kaos digital, anda bisa membuat kaos dalam jumlah satuan.

Untuk pemesanan Sablon Kaos Digital Satuan Online, anda bisa menghubungi 0857-1044-1533 atau bisa langsung datang ke alamat JL.swatantra 4 no 28,kel jati rasa ,kec jati asih BEKASI. bekasi.


BlogMbah.Blogspot.com
All Right Reserved © 2014 Copyright @WebmasterID



Jasa Design
 
#BlogMbah © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top